Jumat, 11 Maret 2011

Sharing Sukses dengan Blogger .

Jika Anda memiliki blog ber-PR (tidak peduli PR 1 sekalipun) dan ingin mendapatkan tambahan dollar dengan sekedar menyisipkan sebuah link di blog Anda, barangkali Anda tertarik mencoba Backlinks.com.
Apa itu Backlinks.com
Secara sederhana, Backlinks.com adalah sebuah layanan jual beli link berupa teks (text link ads) dimana sebagai blogger Anda memiliki kesempatan untuk menampilkan link dari advertiser Backlinks.com di blog Anda dan Anda dibayar untuk itu.
Setiap bulan (tepatnya tanggal 1) Anda akan mendapatkan komisi pembayaran melalui PayPal sesuai harga link yang ditentukan oleh Backlinks.com. Dibawah ini adalah kriteria PR blog dan harga link yang bisa Anda dapatkan:
Blog (PR) 1: homepage $.50, subpage $.50
Blog (PR) 2: homepage $1, subpage $1
Blog (PR) 3: homepage $2, subpage $1.50
Blog (PR) 4: homepage $3, subpage $2
Blog (PR) 5: homepage $4.50, subpage $3.50
Blog (PR) 6: homepage $12.50, subpage $10
Blog (PR) 7: homepage $30, subpage $25
Blog (PR) 8: homepage $75, subpage $50
Semakin tinggi PR blog Anda, semakin besar peluang mendulang uang lewat blog Anda.
Yang tak kalah menarik, layanan Backlinks.com memungkinkan Anda untuk menfilter jenis link apa yang ingin Anda tampilkan di blog Anda. Tentu saja, akan jauh lebih baik apabila kategori link yang Anda tampilkan sesuai dengan topik blog Anda. Selain itu, layanan Backlinks.com juga memungkinkan Anda untuk mengubah jenis dan ukuran font serta warna link yang akan tampil di blog Anda. Asyik, kan?
Sayangnya, setidaknya untuk saat ini, Backlinks.com tidak menerima blog gratisan seperti Blogspot dan WordPress.com untuk mendaftar sebagai publisher.

“Terus bagaimana nasib blog saya yang gratisan?”

Jangan khawatir. Anda masih memiliki peluang mendapatkan tambahan dollar, meskipun sekedar recehan, dengan menjadi affiliasi Backlinks.com.
Dengan menjadi member affiliasi Backlinks.com, Anda akan mendapatkan $100 untuk setiap advertiser yang membeli link seharga minimal $50 per bulan melalui link affiliasi Anda atau Anda akan mendapatkan $25 untuk setiap blogger yang bergabung melalui link referral Anda dan mampu menjual minimal satu link setiap bulannya. Lumayan bukan? Backlinks.com juga menyediakan beberapa pilihan banner affiliasi yang bisa Anda pasang di blog Anda. Cukup copy kodenya dan paste di blog Anda.
Tertarik mendaftar? Silahkan klik tautan link di bawah ini untuk mendaftar melalui referral saya.

Mendaftar Backlinks.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons